Video Lucu Pemain PSG Gagal Cetak Gol di Depan Gawang

Berita Unik – Kegagalan Eric Maxim Choupo-Moting mencetak gol di depan gawang ketika Paris Saint-Germain gagal memenangkan kemenangan atas Strasbourg di Ligue 1 2018/2019 di Stadion Parc des Princes, Senin (8/4) di Indonesia barat, disorot di media sosial.

Choupo-Moting melakukan sentuhan yang menghentikan laju bola di garis gawang dalam peluang yang didapat PSG di menit ke-28. Bahkan jika Anda bisa memasukkan bola, pemain belakang nomor 17 akan membawa PSG 2-1 unggul.

Setelah menggagalkan bola melewati garis gawang, Choupo-Moting kehilangan keseimbangan dan melaju ke gawang. Sementara bola yang dihentikan oleh striker Les Parisiens kemudian disapu oleh Pablo Martinez.

Pemain kelahiran Jerman yang membela tim nasional Kamerun itu sebelumnya mencetak gol pembuka PSG di menit ke-13, tetapi kesalahan yang menyentuh untuk memaksimalkan operan Christopher Nkunku disorot oleh Warganet.

 

Berita Unik Lainnya : Gol Tunggal Gabriel Jesus Bawa Manchester City Melaju Ke Final Piala FA

Berita Unik Lainnya : Video Fiorentina Vs Frosinone Skor Akhir 0-1

Rekaman ulang yang menunjukkan kegagalan Choupo-Moting untuk mencetak gol dibagikan berulang kali oleh netizen. Selain itu ada juga meme yang menggambarkan ekspresi kekecewaan dan goncangan pada kesalahan yang dilakukan oleh mantan pemain Stoke City.

Seorang warga negara menyadarkan pemain berusia 30 tahun yang memiliki kemampuan untuk menyamai bek PSG Thiago Silva dalam menghentikan serangan lawan.

Netizen lain menyamakan kemampuan Choupo-Moting dengan Nicklas Bendtner, pemain Denmark yang terkenal sebagai sumber cemoohan di media sosial karena aksi di lapangan hijau.

Ada pula yang mengunggah ekspresi kaget Kylian Mbappe ketika Choupo-Moting gagal memanfaatkan umpan dari Nkunku tersebut. Mbappe yang tidak menjadi pemain inti baru bermain pada menit ke-60 menggantikan Choupo-Moting.

Dalam pertandingan tersebut PSG hanya bermain imbang dengan Strasbourg. Setelah gol Choupo-Moting, Strasbourg berbalik memimpin berkat gol Nuno da Costa dan Anthony Goncalves. PSG mencetak gol penyama kedudukan melalui Thilo Kehrer.

Posisi PSG di puncak klasemen tidak terganggu oleh kegagalan meraih kemenangan kandang. Dengan poin 81, anak asuh Thomas Tuchel kini memimpin 20 poin atas Lille.