Pengemis Di Aceh Marah2 Hingga Pukul Ponsel Gara2 Terciduk Pakai Mobil Sedan Pribadi

Viral Videos di Instagram, Anda dapat melihat seorang pengemis yang ingin mengendarai sedan pribadi. Pria itu geram ketika tahu ada warga yang mencoba Merekamnya.

Berita Unik – Ketika Anda melihat seorang pengemis, umumnya semua orang akan merasa menyesal. Namun, apa yang terjadi jika belas kasihan kemudian digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk menimbun kekayaan?

Belum lama ini Warganet kembali ngeri dengan video seorang pengemis yang mengendarai sedan pribadi. Video itu diunggah oleh akun @acehworldtime melalui media Instagram. Dalam video itu, ada seorang lelaki pengemis yang bergegas masuk ke mobilnya.

Berdasarkan informasi video, kejadian itu di depan Jalan Aceh Samudra Lhokseumawe. Dalam video yang diunggah, seorang pria yang mengenakan sarung dan membawa ransel marah dengan tindakan Warganet yang mencoba merekamnya.

“Pak Bapak uangnya untuk apa Pak?” tanya pria yang merekam video. “Jangan urus saya kau,” kata pria pengemis yang marah-marah dan berusaha memukul ponsel si perekam.

Pria yang merekam video itu sepertinya tidak menerima apa yang dilihatnya. Sebab, para pengemis ini telah menggunakan belas kasih dari orang lain untuk dapat menikmati kemewahan tersebut. Dia juga menyindir pengemis yang mulai mengemudi dengan mobilnya.

“Masak kamu naik mobil, bagaimana ini?” ujar pria perekam video. “Minta sedekah untuk bisa naik mobil? Plat (nomor polisi) Jakarta lagi, makasih ya besok minta-minta lagi.”

Baca Juga : Herrera Hengkang, MU Incar Gelandang Pinjaman Dari AS Monaco

Baca Juga : Billy Syahputra Beri Nikita Mirzani Barang Branded, Ternyata Pura-Pura Kaya

Sebelumnya, warganet sudah sempat dihebohkan dengan video viral pengemis di Bogor yang juga memiliki mobil pribadi. Pengemis yang diketahui bernama Herman ini, dikabarkan dijemput oleh sopir pribadi setiap pulang “kerja”.

Bukan hanya Herman, nama pengemis Legiman di Pati juga viral di media sosial. Pasalnya, pria yang dikenal mengemis setiap hari ini sebenarnya ketahuan memiliki aset Rp. 1 Milyar.