Kehidupan Unik Miss Shunshine, si Wanita Serba Kuning

Hidupnya juga dikelilingi oleh benda-benda berwarna kuning, mulai dari aksesoris, mobil, hingga dekorasi rumah.

Berita Unik Nona Shunshine. Ini adalah kisah tentang seorang wanita yang terobsesi dengan warna kuning. Seluruh hidupnya tidak terlepas dari warna matahari. Dia adalah Ella London. Dalam tujuh tahun terakhir, seorang wanita 35 tahun dari Los Angeles, Amerika Serikat, selalu mengenakan pakaian kuning. Tidak hanya itu, hidupnya juga dikelilingi oleh benda-benda kuning, mulai dari aksesoris, mobil, hingga dekorasi rumah.

Semuanya berawal ketika Ella dan tunangannya merencanakan pernikahan. Saat itu mereka bingung dengan tema warna. Ella adalah kekasih kuning, tetapi semuanya telah menjadi bagian penting dalam hidupnya sejak 11 tahun yang lalu.

Saat itu ia dan tunangannya bingung menentukan warna teman-teman pernikahan mereka. Putih dianggap terlalu klasik. Sedangkan warna merah identik dengan pesta Natal. Sementara warna lainnya terlalu umum.

Tiba-tiba, tunangan Ella memicu gagasan menggunakan kuning sebagai warna tema pesta pernikahan mereka. Gayung itu menyambut. Warna kuning mengingatkannya pada almarhum ayah tercinta yang meninggal ketika Ella berusia dua bulan.

Kebetulan, ayahnya suka kuning, yang mencerminkan sifatnya yang selalu bahagia. Ella memilih warna untuk memperingati dan menghormati ayahnya. Namun, pernikahan itu menjadi awal obsesinya dengan warna kuning.

Selama empat tahun setelah pernikahannya, kuning sering muncul di berbagai bidang kehidupannya. Dia pertama kali menerima kardigan kuning sebagai hadiah, yang dia gambarkan sebagai katalis untuk mengadopsi pakaian kuning.

Ella juga mengganti item di rumahnya dengan versi kuning. Sejak 2012, ia mengenakan pakaian kuning setiap hari. Selain koleksi pakaian, wanita yang berprofesi sebagai tenaga pemasaran ini juga dikelilingi oleh ribuan benda kuning. Termasuk mobil Toyota Scion SB, dekorasi rumah, aksesori pakaian, bahkan dinding yang menampilkan foto dirinya mengenakan kemeja kuning.

Unik Lainnya : Ladyboy Di Thailand, Dianggap Kriminal Hingga Harus Wajib Militer

Unik Lainnya : Pakai Sendok Buat Keluarkan Duri Ikan, Malahan Ikut Tertelan

Ella menganggap obsesinya dengan kuning adalah hal biasa. Dia tidak merasa malu atau tidak aman jika obsesinya terhadap kuning dianggap tidak normal. Bagi Ella, kuning adalah warna cerah yang bisa menghilangkan depresi. Tidak hanya itu, warna kuning juga membantunya untuk mengekspresikan dirinya sepenuhnya. “Warna kuning juga menjadi media untuk menyebarkan kebahagiaan dan keceriaan,” katanya.

Obsesi kuning Ella membuatnya dijuluki ‘Miss Sunshine’. Julukan lain yang disematkan pada Ella adalah ‘The Yellow Lady’, dan dia menyukai kedua nama panggilan ini. Ella tidak hanya dikelilingi oleh warna kuning, tetapi juga mencoba untuk menyebarkan kegembiraan dan kegembiraan yang terkait dengan warna itu.

Dia suka membuat orang lain tersenyum dan senang mencerahkan hari-hari mereka. Ella yakin bahwa pakaian monokromatik yang dibawanya akan membuatnya semakin dikenal.