Karena Ereksi Dua Hari Tanpa Henti, Akhirnya Sebagian Penis Pria Itu Harus Diamputasi

Berita Unik – Kejadian mengerikan dan konyol ini dialami oleh seorang pria berusia 52 tahun di India. Pria tanpa nama ini dilaporkan mengalami ereksi tanpa akhir selama lebih dari 48 jam atau 2 hari.

Untungnya hidupnya bisa diselamatkan, meskipun ia harus kehilangan sebagian dari penisnya. Ya, untuk mengatasi ini, otoritas medis terpaksa mengamputasi sebagian dari penis pria itu karena ada banyak darah beku di penis.

“Warna hitam (darah beku) pada kelenjar penis semakin dalam keesokan harinya dan garis demarkasi (penghalang) terlihat jelas antara kelenjar hitam dan batang penis,” kata Dr. Saqib Mehdi, dikutip dari Berita Unik.

Berita Lainnya : Fakta Unik Tentang Planet Pluto Berdasarkan Data NASA

Berita Lainnya : Aneh Tapi Nyata Istri Cantik Di Probolinggo Mati Gara2 Burung Suami Terlalu Besar

Selain itu, alat kelamin pria juga mengalami kerusakan jaringan yang parah, yang disebabkan oleh hilangnya sirkulasi darah akut ke penis. Menurut petugas medis, lelaki itu mengalami priapisme, dan ini menjadi salah satu kondisi langka di dunia medis.

Sampai sekarang, penyebab pria mengalami ereksi terus menerus selama dua hari tidak diketahui. Tetapi kondisinya sekarang sudah mulai membaik, setelah penisnya diamputasi. Saqib Mehdi mengatakan, bahwa pasien sudah mulai dapat buang air kecil secara normal seperti sebelumnya.